oleh

Kapolsek Sekincau Membenarkan Penggerebekan Oknum Anggota DPRD dengan Istri Orang

Lampung Barat,Ragamnews.co.id-Terkait dengan perihal di gerebek nya oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Lampung Barat berinisial “S” dengan dugaan perselingkuhan,Kapolsek Sekincau membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya memang ada kejadian tersebut,kejadian sekitar jam dua dinihari di pekon Sukarame,dan kedua terduga sudah diserahkan oleh masyarakat ke kami dan sudah kami amankan,namun untuk tindak lanjut lebih jauh tetap kami kedepankan azas praduga tak bersalah dan juga belum ada laporan resmi dari pihak manapun jadi kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai hal ini” ujar Kapolsek Sekincau AKP.PAISON saat di temui di ruang kerjanya, Rabu,(3/1/2024).

“Menurut informasi yang kami dapatkan suami dari terduga “W” masih dalam perjalanan menuju Lampung Barat,” tambahnya.

Seperti yang di beritakan oleh media sebelum nya, diduga seorang oknum anggota DPRD kabupaten Lampung Barat berinisial “S” di grebek oleh warga pada sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Karena adanya dugaan perselingkuhan dengan wanita berinisial “W” dan di gerebek oleh warga di pekon Sukarame, Kecamatan Belalau.

Penggerebekan itu dilakukan warga karena curiga, Sebab ada beberapa warga yang melihat seorang Laki-laki mengendarai sepeda motor tanpa menyala kan lampu menuju rumah W saat tengah malam.

Sementara, berdasarkan keterangan warga sekitar, suami W sendiri sedang tidak ada di rumah karena bekerja di Bandar Lampung. Karena curiga, akhirnya warga melibatkan aparat pekon melakukan penggerebekan.

“Saat digerebek, warga mendapati mereka sedang berduaan mengobrol di rumah W,” ucap warga sekitar kejadian pengerebekan. (RN/Rodi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed