oleh

Respon Cepat Pihak Matrik Terhadap Warga Perumahan Matrik

Lampung Utara-Ratusan masyarakat perumahan Metrik tepatnya di belakang islamic center kabupaten Lampung Utara kecamatan Kotabumi Selatan kelurahan kota alam meminta pihak matrix untuk melengkapi, fasilitas umum (pasum) Rabu 24 /04/2024

 

Saya mewakili warga matrix yang beralamatkan di jalan KS Tubun kota alam meminta langsung kepada pihak matrix yang dihadiri oleh langsung direktur utama matrix adapun yang kami minta agar bisa memenuhi fasilitas perumahan matrik tersebut ujar salah satu perwakilan warga matrik Merwan

 

 

Nama Rendi Muksin tempat tanggal lahir Kotabumi 16 Mei 1987 pekerjaan wiraswasta jabatan direktur PT matrix center group alamat Rejosari dalam hal ini tidak untuk dan atas nama PT Matrix Center group sebagai pengembang pada perumahan yang beralamatkan di jalan KS Tubun kota alam RT 12 RW 5 kelurahan kota alam kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara dengan ini menyatakan bahwa saya akan memenuhi fasilitas umum pada halaman yang beralamatkan di jalan KS Tubun RW 05 kelurahan kota alam kecamatan Kotabumi selatan kabupaten Lampung utara adapun yang harus mereka selesaikan di dalam surat perjanjian tersebut yaitu,:

 

1.Masjid, 2.gerbang perumahan sesuai gambar di brosur, 3. pagar panel beton keliling 100% , 4.Jalan papi blok 100%, 5. penerangan Jalan perumahan, 6. taman sport center, 7.instalasi jaringan listrik ke tiang rumah. yang akan dipenuhi dan akan di selesaikan paling lambat pada bulan Desember 2024 dan apabila saya tidak mampu memenuhi janji saya tersebut maka Saya bersedia untuk dituntut secara hukum perdata maupun pidana demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa paksaan dari pihak manapun.

 

Dan saya akui merasa bersalah karena memang keterlambatan dari pihak kami untuk memenuhi kewajiban saya membuat Fasilitas umum tersebut dikarnakan faktor keuangannya dan juga dikarnakan saya sering berpergian bolak balik ke luar kota karena ada pekerjaan yang harus saya selesaikan di sana tutur nya.

 

 

Rendy saat dimintai keterangan oleh awak media maka dari itu saya selaku Direktur Utama (Dirut) PT Matrix Center Group meminta maaf yang sebesar2nya kepada warga matrik atas keterlambatan saya tersebut dan Saya berjanji di depan warga matrix akan melengkapi fasilitas yang tertera paling lambat akhir 2024 ini akan diselesaikan semua. Tutupnya ( tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed