oleh

Hevzon Lantik PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Raman Utara

Lampung Timur-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Raman Utara periode 2024-2027 resmi dilantik.

 

Pelantikan berlangsung di Cafe Madam, Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Kamis 9 Mei 2024.

 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur, Hevzon, menyambut hangat pelantikan tersebut dan meyakini bahwa kehadiran PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Raman Utara akan memperkuat keberadaan organisasi tersebut dalam mewujudkan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

 

“Saya sangat bangga melihat semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh Pemuda Pancasila di Raman Utara. Pelantikan ini bukan hanya sebuah seremoni formal, tetapi juga awal dari tanggung jawab yang besar untuk mewakili nilai-nilai Pancasila dan membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar,” ujar Hevzon.

 

Dengan momentum pelantikan ini, Hevzon berharap bahwa PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Raman Utara dapat menjadi garda terdepan dalam upaya membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

 

“Sesuai dengan semangat dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Pancasila. Semoga keberadaan mereka dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk turut serta dalam memajukan bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” Harap Hevzon.

 

Hevzon menekankan pentingnya untuk para kader Pemuda Pancasila untuk menghindari tindakan anarkis dan lebih mengutamakan kecerdasan dari pada kekuatan fisik.

 

“Menggunakan otak untuk memecahkan masalah dan mencari solusi yang bijaksana jauh lebih efektif daripada menggunakan kekerasan atau tindakan yang merugikan,” kata Hevzon.

 

Camat Raman Utara, yang diwakili Sekcam, Suparman, mendukung dan menyambut baik kehadiran Pemuda Pancasila di Kecamatan Raman Utara.

 

“Kami menyambut baik kehadiran PAC Pemuda Pancasila di wilayah kami. Semoga kehadiran mereka dapat menjadi mitra yang kuat dalam upaya memajukan kesejahteraan dan keharmonisan masyarakat di Kecamatan Raman Utara,” ungkap Suparman.

 

Sementara itu, ketua PAC Pemuda Pancasila Raman Utara, Arief Effendy menegaskan komitmen untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi organisasi dalam masa jabatan 2024-2027.

 

“Kami menyadari bahwa tanggung jawab yang diberikan kepada kami tidaklah ringan. Namun, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kami yakin dapat meraih berbagai prestasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” kata Arif Effendi

 

Pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemangku kepentingan, dan anggota Pemuda Pancasila lainnya.

 

Sebelumnya PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Raman Utara telah melakukan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang. (Rusman Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed