oleh

RS.Asy-Syifa Media Tubaba Berikan Piagam Penghargaan Kepada Karyawan,Ini Alasannya!!!

Tulang Bawang Barat–RS. Asy-Syifa Medika Tulang Bawang Barat mengadakan kegiatan seremonial penyerahan piagam penghargaan kepada karyawan, pada Sabtu (15/06/2024).

 

Penghargaan yang dibagikan ditunjukkan atas dedikasi 21 karyawan yang telah bekerja selama lebih dari 8 tahun, di rumah sakit terbesar di Kabupaten Tulang Bawang Barat itu.

 

Dalam sambutannya, Direktur Utama RS. Asy-Syifa Medika, Hi. Edi Anwar, S.H.I., M.H., mengatakan “Hidup ini merupakan perjalanan panjang dimana perjalanan tersebut didasari keikhlasan dan ketulusan, kami segenap direksi, pemegang saham dan manajemen mengungkapkan rasa bangga kepada karyawan yang telah mengikuti proses panjang rumah sakit RS. Asy-Syifa Medika”, paparnya.

 

Ia melanjutkan “Sebuah perjalanan yang luar biasa dalam membangun rumah sakit yang pada awalnya hanya dapat beroperasi hingga kini menjadi rumah sakit yang mampu memberikan berbagai layanan kesehatan untuk masyarakat Tulang Bawang Barat dan beberapa bagian kabupaten lain disekitar”, ungkapnya.

 

Ia menambahkan “Ini (penyerahan piagam penghargaan) merupakan upaya kami, dalam memberikan apresiasi bagi karyawan yang telah berkontribusi selama lebih dari 8 tahun”, sebut pria murah senyum itu.

 

“Semoga kegiatan hari ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar RS. Asy-Syifa Medika untuk memberikan layanan penuh keikhlasan dan dengan sikap profesional kepada pasien kedepannya”, tutupnya.

 

Kegiatan penuh hikmat tersebut membahas berbagai kenangan dan perjalanan karyawan dalam memberikan layanan terdepan.

 

Fitria, salah seorang penerima piagam penghargaan mengatakan “Alhamdulillah, kami ungkapkan rasa syukur sebesar-besarnya, karena telah berjuang bersama RS. Asy-Syifa Medika dalam memberikan layanan terdepan untuk pasien, semoga kegiatan hari ini menjadi titik awal bagi kami manajemen rumah sakit untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat Tulang Bawang Barat”, ungkapnya penuh haru.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed