oleh

Arogan,Pimpinan PLN Tubaba Diminta Evaluasi Kinerja Oknum Penagih Listrik

Tulang Bawang Barat-Salah satu Oknum Petugas PLN Kabupaten Tulangbawang Barat diduga arogan terhadap salah satu pelanggan, dengan ucapan yang tidak pantas dalam pesan WhatsApp dengan nomor hp 081367769306.

Hal itu di sayangkan salah satu pelanggan PLN yang memang ucapan oknum petugas PLN tersebut bak seperti seorang preman menagih jatah.

“Ini oknum petugas PLN ini sudah tidak pantas dalam ucapannya, masak bilang berhenti berhenti yang berbohong itu dengan berbahasa Lampung, saya merasa gak bohongin dia, karena memang saya bayar PLN 2 bulan sekali, tiba tiba dia bilang seperti itu apa gak saya gak naik pitam ucapan orang ini,” kata Reki Sanjaya, Rabu,(24/7/2024).

 

Lanjutnya Reki, dirinya sangat menyayangkan atas perilaku oknum petugas PLN yang tidak memiliki etika tersebut.

 

“Ini menjadi evaluasi pimpinan PLN di kabupaten Tubaba, orang yang seperti ini seharusnya jangan di pekerjakan dengan ucapan yang tidak sopan,” tegasnya.

 

“Saya sudah berupaya komunikasi dengan pimpinan nya namun tidak ada no hp, saat saya minta no hp kepada pimpinan provinsi bang dharma belum di respon, saya minta bisa di berhenti kan saja oknum ini, nanti akan membuat resah, karena orang belum tentu ada uang atau masih ada kesibukan lain, coba dia respon dengan santun kan enak, saya tanya nama dia gak mau di jawab bahkan gak di balas lagi,” jelasnya.

 

Dirinya berharap pimpinan PLN cabang kabupaten Tulangbawang Barat bisa mengambil sikap tegas untuk memberhentikan oknum tersebut.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed