oleh

Relawan Kotak Kosong Akan Keliling Tubaba Bagikan Jum’at Berkah,Kali Ini di Pasar Mulya Kencana

Tulang Bawang Barat- Relawan Rakyat Tubaba Bersatu (R2TB) berencana akan keliling Kabupaten Tulangbawang Barat untuk membagikan makanan dalam program Jum’at berkah, kali ini pembagian Jum’at berkah di pusatkan di tugu pasar Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jum’at (11/10/2024).

 

Juru Bicara (Jubir) R2TB, Ahmad Basri, mengatakan hari ini Jum’at berkah diadakan kegiatan Jum’at berbagi dengan masyarakat Tiyuh Mulya Kencana yang dilakukan oleh Relawan Rakyat Tubaba bersatu (R2TB) ini adalah yang ke 5 kalinya.

 

“Alhamdulillah semua berjalan lancar,sukses semoga acara ini akan berkelanjutan insyaallah Jum’at berkah ini selanjutnya akan kita tempatkan di pasar Pulung Kencana,” ujarnya Ahmad Basri.

 

Ahmad Basri yang sering di sapa Abas Karta ini menjelaskan pembagian bingkisan makanan tersebut dibagikan dengan para pemudi yang melintas serta masyarakat seputaran Mulya Kencana.

 

“Hari ini kita berikan setidaknya ada sekitar 1.500 bingkisan makanan semua kita berikan ke Masyarakat yang ada sekitar Tiyuh Mulya Kencana dan sekitarnya Alhamdulillah antusiasme masyarakat Tiyuh Mulya Kencana memberikan apresiasi oleh Relawan Kotak Kosong dan antusias Masyarakat sangat luar biasa semua memberikan antusias ini menunjukkan bahwa Relawan Kotak Kosong dan coblos Kotak Kosong insyaallah mampu memenangkan dalam Pilkada Tahun 2024 yang akan jatuh tanggal 27 November inilah momentum yang sangat menguntungkan bagi kita semua Khususnya Masyarakat Tubaba,” tukasnya. (R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed