oleh

Sedang Deres Karet Warga Tubaba Nyaris Tewas di Serang Babi Hutan

Tulang Bawang Barat (RN)–Rita (36)  Warga Desa/Tiyuh Karta Persiapan tiyuh Karta Tanjung Selamat (tujok), Kecamatan Tulang Bawang Udik (tbu), Kabupaten Tulang Bawang Barag, Nyaris tewas setelah mendapatkan serangan dan diterkam Babi Hutan seukuran anak sapi, diperkebunan karet.

 

Kejadian tersebut bermula saat korban dan suaminya Aam (38) melakukan pekerjaan Menderes karet. Di tempat tersebut, Sekira Pukul 07.00 WIB dia(Aam) dan istri terpisah tempat namun tidak terlalu berjauhan.

Tidak berapa lama, tiba-tiba Aam mendengar jeritan istrinya minta tolong,

“Saya dengar istri menjerit kesakitan, setelah saya dekat rupanya ada babi hutan yang menyerang istri saya,” kata Aam menceritakan peristiwa tersebut,Rabu(15/12/2021).

 

Melihat kondisi tersebut, Aam langsung cabut Golok di pinggangnya untuk membacok babi hutan itu.

 

Namun bukan mau berhenti justru babi Hutan itu tambah brutal menyerang istrinya. Merasa ada perlawanan, babi hutan sempat mengurangi serangan.

 

Selang beberapa menit ada warga sekitar perkebunan yang mendengar jeritan minta tolong.

 

“Babinya cukup besar seperti anak sapi. Begitu kawan datang kami bacok terus babi itu, nampaknya dia kesakitan dan lari ke kali babinya,” terangnya.

 

Saat di konfirmasi, Kepala  Puskesmas Tiyuh Kartaraharja mengatakan Terdapat banyak luka robek di tubuh korban akibat gigitan babi hutan tersebut.

 

“Parah bang, Ada 312 jaitan di tubuh korban. Keadaan korban berangsur membaik,” jelas Agus kepala Puskesmas Tiyuh Kartaharja.

 

Saat ini korban masih berbaring lemas diruang instansi rawat inap di Puskesmas Tiyuh Kartaharja, dengan kondisi luka robek cukup parah.(Reki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed