oleh

Juaini Siap Wakafkan Pemikiran dan Tenaga Untuk Masyarakat Gedung Ratu

Tulang Bawang Barat (RN)–Jabatan yang melekat tentunya merupakan tanggung jawab yang harus di emban untuk orang ataupun individual yang terpilih menjadi pemimpin agar Amanah.

Meskipun ada jangka waktu tentunya semasa jabatan itu di junjung tinggi tanggung jawab yang harus di tonjolkan.

Dengan bertujuan dan berkeinginan membangun Kemajuan-kemajuan Daerah yang di Pimpin.

Seperti Juaini Bandarsyah, sosok Pria yang satu ini berani , bertanggung jawab serta memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat. Dirinya salah satu dari 69 Kepalo tiyuh yang memenangkan pemilihan dan terpilih  sebagai kepalo Tiyuh Gedung Ratu saat pemilihan kepalo Tiyuh serentak pada tanggal 9 Desember 2021 yang lalu.

Juaini Salah satu Jurnalis senior di Kabupaten Tulang Bawang Barat,Hari ini dirinya resmi di Lantik Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Ir.H.Umar Ahmad,S.P menjadi Kepalo Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat Periode 2021-2027.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, hari ini saya di Lantik menjadi Kepalo Tiyuh Gedung Ratu, semoga amanah ini bisa saya pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kemajuan tiyuh Gedung Ratu,” kata Juaini seusai di Lantik menjadi Kepalo Tiyuh Gedung Ratu, (21/12/2021).

Terpilihnya Juaini menjadi kepalo Tiyuh merupakan Doa, Restu serta Dukungan Masyarakat Tiyuh Gedung Ratu.

Dirinya dengan jabatan yang melekat akan memberikan perubahan dan mampu berdaya saing untuk kesejahteraan Tiyuh Gedung Ratu.

Program dalam janji kampanyenya pun tidak luput dari ucapannya saat dalam menyampaikan sambutan, seperti program kesehatan, pendidikan, keamanan, kesejahteraan, membangkitkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat tiyuh Gedung Ratu serta menghidupkan Seni dan Budaya yang ada di tiyuh Gedung Ratu.

Tidak lupa juga dirinya menyampaikan selogan pada saat sambutan yakni “Bahagia bersama Pak Ju” saat ucapan tersebut sorakan masyarakat dan tamu undangan yang hadir pun pecah memberikan apresiasi.

“Mulai hari ini saya wakafkan pemikiran saya kepada masyarakat Gedung Ratu, Jabatan ini saya persembahkan untuk masyarakat Tiyuh Gedung Ratu 6 tahun ke depan,” tegasnya Juaini yang sering di Sapa Pak”Ju ini.

Saat menyampaikan sambutannya Arib Anggota DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak.

“Saya ucapkan terima kasih, setelah dilantiknya adik saya juaini ini tentunya tidak ada lagi kita Terkotak-kotak, mari bersatu kita bangun tiyuh Gedung Ratu ini bersama,” ucap singkat Arib yang merupakan kakak kandung Juaini.

Ditempat yang sama, Perwakilan masyarakat Tiyuh Gedung Ratu yang di sampaikan Ketua Badan Permasyarakatan Tiyuh(BPT) mengucapkan selamat atas di Lantiknya Juaini menjadi kepalo Tiyuh Gedung Ratu, tentunya dirinya berharap kedepan bisa menjalankan roda pemerintahan tiyuh Gedung Ratu yang lebih baik.

“Kami berharap bekerja dengan baik untuk kemajuan tiyuh gedung ratu dan untuk semua kaur mari kita dukung apa yang menjadi program bapak juaini menjadi kepalo Tiyuh 6 tahun ke depan,” tukasnya Mahmur.

Diketahui, Juaini Pria Kelahiran Tiyuh Gedung Ratu ini memiliki Istri sekaligus Ketua TP-PKK Tiyuh Gedung Ratu yang bernama Kustini dan Memiliki 5 Anak.

Selain itu juga jejak Juaini sebelumnya pernah menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba Periode 2013-2015, menjadi Penasehat PWI Tubaba dari tahun 2016-2021, Ketua Partai PSI Kabupaten Tulang Bawang Barat dan saat ini dirinya dilantik menjadi Kepalo Tiyuh periode 2021-2027.(Reki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed