oleh

Malam Pergantian Tahun,Tiyuh Gunung Katun Malai Gelar Do’a Bersama

Tulang Bawang Barat (RN)– Malam pergantian Tahun dari Tahun 2021 menuju Tahun 2022 Tiyuh Gunung Katun Malai, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Do’a Bersama.

 

 

Kegiatan Do’a Bersama menyongsong pergantian tahun tersebut digelar di Balai Tiyuh Gunung Katun Malai, yang dihadiri oleh Kepalo Tiyuh Gunung Katun Malai Saidan, Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Laili, Tokoh Adat Tiyuh Gunung Katun Mustofa ,serta Masyarakat Tiyuh setempat, Jum’at (31/12/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Kepalo Tiyuh Gunung Katun Malai mengatakan, kegiatan itu dilakukan Semata-mata bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat,Nikmat dan karunia-Nya untuk Tiyuh Gunung Katun Malai dan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

 

“Alhamdulillah, puji syukur pada malam ini kita melaksanakan doa bersama dengan masyarakat dalam rangka pergantian tahun 2022,” kata Saidan, Jum’at (31/12/2021).

 

Masih kata Saidan, Doa bersama malam tahun baru 2022 dirinya berkeinginan Tiyuh yang di pimpinannya bisa Maju, Aman dan Sejahtera kedepannya.

 

“Dengan Doa bersama ini tidak lain dan tidak bukan demi Tiyuh Gunung Katun yang kami cintai ini untuk kedepannya, dengan demikian apa yang dilakukan merupakan hal positif demi tiyuh,” tegas dia.

 

Dengan menaruh harapan yang optimis, dirinya meminta masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malai dan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan bisa bersatu padu membangun Tiyuh untuk lebih baik lagi, selain itu, bisa memajukan dan mendukung program Bupati Tubaba Umar Ahmad dalam bidang apapun,sehingga Tiyuh Gunung Katun Malai ini nantinya bagian dari pada kemajuan Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai”.

Program prioritas menjadi target utama Saidan di atas kepemimpinannya dalam membangkitkan dan mengembangkan kemajuan tiyuh Gunung Katun Malai dari Tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga Tahun 2022 Tiyuh Gunung Katun Malai mampu berdaya saing dan kedepannya kita semua terbebaskan dari wabah Corona sehingga kita bisa hidup tenang dalam menjalin tali silaturahmi,” pungkasnya.(R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed