oleh

Pisah Sambut Kepala SMA N 1 TBT, 15 Tahun Pengabdian,Sirdin Ependi Kepsek Terlama di Tubaba

Tulang Bawang Barat (RN)– Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Tulang bawang tengah hari ini kamis (6/1)mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah.

acara pisah sambut tersebut diadakan di aula SMA 1 Tulang bawang tengah ,
Suasana haru menyelimuti Gedung Aula tersebut yang mana acara pisah sambut dari Kepala Sekolah yang lama yaitu Sirdin Ependi S.Pd., M.Pd (karena alih tugas ke SMA neger 1 Tumijajar ) kepada pengganti nya Rudi Cahyono,S,Pd dari SMA negeri 3 Tulangbawang Tengah, Perputaran atau mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi / organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dalam pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah ini.Acara berlangsung sangat khidmat, dimulai dari pukul 08.30 WIB.

Acara pisah sambut dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, selanjutnya acara disambung dengan Sambutan-sambutan juga pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan.

Sirdin Ependi S.Pd dalam sambutannya mengatakan 15 tahun sudah pengabdiannya di SMA Negeri 1 TBT menjadi kepala sekolah dengan demikian bahwa sudah sewajarnya saya di ganti dari kepala sekolah karena saya saat ini adalah kepala sekolah SMA terlama di tubaba ini,jadi pergantian ini bukan karena ada masalah tapi memang sudah seharusnnya di ganti dan pergantian itu seharusnya memang terjadi di tahun 2009 yang lalu. Dari awal menjadi kepala SMA negeri Tulang bawang tengah ini suka duka telah banyak dilalui di karena kan kondisi sekolah ini sangat memperihatinkan dan sekolah ini dulu tidak di pandang keberadaannya, namun seiring berjalannya waktu Alhamdulillah sekolah ini dapat menjadi sekolah terbaik di kabupaten Tulangbawang Barat.

” Saya mengucapkan terimakasih kasih kepada semua dewan guru, komite atas kerjasamanya selama ini sehingga sekolah ini dapat maju dan berprestasi, dan saya pribadi juga mohon maaf apabila selama saya memimpin banyak khilaf dan alpa”, ungkap Sirdin.

Jajaran Komite SMA 1 TBT yg diwakili oleh ketua komite Aristusyah,S.Ag juga mengucapkan Terima kasih banyak kepada Sirdin Ependi S.Pd untuk semua yang telah di perbuat untuk SMA 1 TBT sehingga SMA ini dapat sejajar dan berprestasi, sekaligus bimbingannya selama ini.

Dan selamat datang Rudi Cahyono S.pd, Selamat menjalankan tugas baru di SMAN 1 Tulangbawang Tengah semoga Amanah.

Selaku kepala sekolah yang baru Rudi Cahyono, dalam sambutan nya dia berharap agar dapat berkerja sama kepada seluruh elemen yang ada di SMA Negeri 1 TBT serta dukungan, baik dewan guru dan komite agar prestasi SMA ini dapat di pertahankan dan semakin meningkat.

Hadir pada acara ini, ketua MKKS Nurkholid, Pengawas Pembina Joni Raharja M.pd, Para Komite, Seluruh dewan guru, OSIS, dan para siswa SMA 1 Tulang Bawang Tengah.(R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed