oleh

Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Malai Gelar Pisah Sambut Ketua TP-PKK

Tulang Bawang Barat (RN)–Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Malai, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung menggelar kegiatan pisah sambut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tiyuh setempat.

Pisah sambut tersebut dari Drs.Yulesmi,S.Pd. MM pada Masa Bhakti 2015-2021 diserahkan kepada Rika Santi masa Bhakti 2021-2027.

Kegiatan yang berlangsung di balai Tiyuh Gunung Katun Malai tampak Hadir, Kepalo Tiyuh Gunung Katun Malai Saidan, Mahasiswa/Mahasiswi KKN Universitas Lampung, serta anggota TP-PKK Tiyuh Gunung Katun Malai,Selasa(11/1/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut,Drs.Yulesmi Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu PKK yang telah memberi kepercayaan kepada nya selama menjadi ketua PKK.

Dirinya juga memberikan ucapan Selamat datang kepada Ketua TP-PKK yang baru saja di Lantik.

Dengan menaruh harapan semoga bisa memberikan kreativitas membentuk karakter Sumber Daya Manusia di tiyuh Gunung Katun Malai melalui program TP-PKK.

“Terima kasih atas semuanya,saya meminta agar ibu PKK bisa melanjutkan program selama saya menjabat menjadi ketua Tim PKK tiyuh gunung katun malai. Salah satunya kerajinan tangan Tapis, supaya bisa di kembang kan menjadi potensi tiyuh gunung katun malai,” kata Yulesmi.

Ditempat yang sama, Ketua TP-PKK Tiyuh Gunung Katun Malai Rika Santi dalam sambutannya mengatakan
Ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi ketua TP-PKK 2021-2027.

“Saya berharap supaya semua Ibu-ibu PKK bisa bekerja sama dalam rangka memajukan tiyuh gunung katun malai. Mari bersama kita bersatu demi Tiyuh gunung katun malai lebih baik lagi untuk 6 tahun kedepan,” pungkasnya. (R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed