oleh

Camat Iwan Setiawan Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Program Dinas PUPR Tubaba

Tulang Bawang Barat (RN)–Iwan Setiawan Camat Tulang Bawang Udik mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas Program Dinas PUPR kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, perihal rencanaan pembuatan gedung kantor kecamatan setempat. Hal itu di sampaikanya melalui pesan singkat.

 

Saat di konfirmasi Iwan Setiawan Camat Tulang Bawang Udik mengatakan, Terkait perencanaan pembangunan kantor kecamatan tuba udik pada APBD 2022 dengan estimasi biaya 2,7 miliard.

 

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Tulang Bawang Barat, dan selaku orang yang di berikan amanah di tingkat kecamatan, dirinya mendukung penuh semua program pemda setempat.

 

“Kami atas nama pemerintah kecamatan tuba udik mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat, dan apresiasi kepada dinas pekerjaan umum yang telah berkenan membangun kantor kecamatan tulang bawang udik,”ujarnya.

 

Lanjut Iwan Setiawan, dirinya berharap pembangunan gedung kantor kecamatan Tulang Bawang Udik dengan anggaran 2,7 miliard tersebut dapat berkualitas dan selesai tepat waktu sehingga kantor tersebut dapat di pergunakan untuk memberikan pelayanan bagi warga setempat.

 

” Saya menambahkan, dalam proses pembangunan ini nanti, agar kiranya dapat memberikan kualitas pembangunan yang baik serta bisa selesai tepat pada waktunya,”tuturnya.

 

Pembangunan kantor kecamatan tulang bawang udik ini kami harapkan dapat menjadi bangunan yang bermanfaat dalam pelayanan bagi masyarakat,”pungkasnya. (R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed