oleh

Majelis Cabang NU Lambu Kibang Gelar Musyawarah Kerja Ke Satu

Tulang Bawang Barat (RN)–Majelis Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung mengadakan musyawarah kerja ke Satu yang di pusatkan di Tiyuh pagar Jaya kecamatan setempat. Pada Minggu (16/01/2022).

Ketua Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Tubaba Kyai Nurhadi mengatakan musyawarah tersebut di gelar demi pemersatu Nahdlatul Ulama.

“Kegiatan ini bertema menyongsong satu abad Nadhlatul Ulama untuk menegaskan komitmen organisasi dan menuju kebangkitan Nadhlatul ulama,” katanya.

Lanjut Kyai Nurhadi mengatakan, tujuan dari musyawarah ini agar terlaksananya segala Program-program MWCNU Lambu kibang dan ranting-ranting NU.

” Diadakan musyawarah hari ini juga agar seluruh program-program yang telah di susun MWCNU Lambu Kibang dan Ranting-ranting dapat di terapkan dan di laksanakan dengan baik serta bermanfaat bagi orang lain kedepannya,” imbuhnya.

Kyai Nurhadi berharap, setelah adanya musyawarah ini Nahdlatul ulama dapat lebih berkembang serta bermanfaat bagi siapapun.

” Saya berkeinginan kepada seluruh MWCNU dan Ranting-ranting agar dapat berkembang serta bermanfaat kedepannya bagi masyarakat Tubaba dan sekitarnya,” harapnya. (R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed