oleh

Satbinmas Polres Pringsewu dan Satpam Laksanakan Anjangsana

Pringsewu (Ragamnews.co.id)-Satbinmas Polres Pringsewu bersama Satuan pengamanan (Satpam) melaksanakan anjangsana kerumah pensiunan Satpam dan anggota satpam yang sedang sakit.

 

Dalam kesempatan tersebut turut diserahkan bantuan sosial sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap pensiunan dan anggota Satpam yang sedang dalam kesusahan.

 

Kasat binmas Iptu mardiono menjelaskan, anjangsana dilaksanakan di kediaman Tunggul Omson yang merupakan pensiunan Satpam bertempat di Kelurahan Pringsewu Barat dan dirumah Eko Yudiantoro (45) selaku anggota satpam yang sedang menderita sakit penyempitan pembuluh darah yang beralamat di Jalan Gotong Royong Pekon Sidoharjo.

 

“Kunjungan ini sebagai salah satu upaya memperat tali silaturahmi dan wujud kepedulian Polri terhadap mitra kerja yang sedang dalam kesusahan” ujarnya saat ditemui dilokasi kegiatan pada Jumat (21/1/22) siang

 

Disampaikan kasat Binmas, satpam merupakan perpanjangan tangan Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungan kerjanya, sehingga Polri selaku pembina satpam menyiapkan peran satpam untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.

 

“Sesuai tema peringatan HUT Satpam ke-41 yakni ‘bersama Polri, satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan Covid-19’, kami berharap sinergitas terus terjalin dan Kamtibmas dapat terus terjaga” harapnya.

Wartawan Sahirun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed