oleh

Hendak Bekerja,DA Warga Lampung Utara Diperkosa OTD di Tanggul Tumijajar

TUBABA(Ragamnews.co.id)-Datang ke Tulang Bawang Barat (Tubaba) berniat ingin mencari pekerjaan DA(19) wanita asal Lampung Utara menjadi korban pemerkosaan Orang Tidak Dikenal(OTD) di tanggul kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, pada kamis(21/04/2022) sekitar pukul 00:30 WIB.

Saat di Konfirmasi di lokasi DA (19) wanita asal Lampung Utara yang menjadi korban pemerkosaan tersebut mengatakan, saat ingin pulang ke kontrakannya yang berada di Tiyuh Daya Asri dirinya bersama kakak angkatnya di berhentikan secara paksa oleh terduga pelaku di perempatan yang tidak jauh dari kontrakan tempat mereka tinggal.

“Saya sendirian di paksa orang itu terus saya di bawa ke kebun-kebun sambil dia ngomong dek ayok saya pakek nanti saya tanggung jawab kok,” kata DA menirukan ucapan terduga pelaku.

Dirinya sempat berteriak sambil menangis namun pelaku langsung membekap mulutnya dengan menggunakan kedua tanganya sambil pelaku melontarkan ucapan yang mengancam korban.

“Kalau kamu teriak kamu sendiri nantinya yang akan menanggung malu apabila sampai ketahuan warga,” ujarnya DA.

Usai pelaku mengancam korban pelaku langsung membuka celana korban dan melancarkan aksinya, setelah selesai melancarkan aksinya pelaku sempat ingin mengajak korban makan namun korban menolak nya sambil menangis dan korban meminta pelaku untuk mengantarkan ke kontrakan tempatnya tinggal.

“Selain pelaku ada kawannya tiga orang saat saya dan teman-teman di jegat, tapi yang tiganya gak tau pada kemana yang memperkosa saya cuma satu orang ciri-ciri orangnya tatoan sama rambutnya panjang bang,” jelasnya.

Di tempat yang sama Refki yang kebetulan kenal dengan korban mengatakan, dirinya yang hendak Pulang ke rumah melihat korban yang menangis di bonceng oleh pelaku yang hendak mengantarkannya pulang ke kontrakan tempat korban tinggal.

“Sempat hampir saya tangkap tapi dia lolos lari ga tau kemana jadi motor sama sendalnya aja yang ketinggalan orang nya ga ke tangkap sama saya,” jelasnya.

Refki menambahkan, dirinya sempat menangkap salah satu teman pelaku namun dengan jeli teman pelaku tersebut lari ke arah belakang rumah warga tetapi dirinya sempat menanyakan siapa nama pelaku yang telah memperkosa DA.

“Tadi sempat saya tanya bang siapa nama pelakunya terus dia ngomong kalo pelakunya bernama Ragil orang Daya Murni tapi ya ga tau saya dia bener apa enggaknya,” tuturnya.

Sampai saat ini korban yang di dampingi oleh kaka angkat dan teman-temannya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tumijajar dan korban sudah di bawa pihak kepolisian Polsek Tumijajar ke Polres Tubaba untuk di mintai keterangan.(R/Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed