oleh

Jalin Silaturahmi,PJ.Bupati dan Sekda Tak Hadir,Umar-Fauzi:Tanamkan Kebaikan di Tubaba

TUBABA(RN)-Insan pers Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) adakan kegiatan halal bihalal dalam rangka menjalin silaturahmi dan meneguhkan kebersamaan seluruh insan pers se-Tubaba, kegiatan tersebut di pusatkan di rumah makan Kulon Rowo Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten setempat, pada Jum’at/27/05/2022.

 

Selain mengadakan kegiatan halal bihalal kegiatan tersebut juga dalam rangka pisah sambut insan pers Tubaba kepada mantan Bupati Tubaba dan Wakil Bupati Tubaba yang selama ini menjadi peran penting dalam kemajuan Tubaba sehingga Kabupaten Tubaba menjadi suatu Kabupaten yang berdaya saing.

 

 

 

 

Dalam sambutannya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba Edi Zulkarnaen mewakili seluruh insan pers se-Tubaba menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Bupati Tubaba dan mantan Wakil Bupati Tubaba karena sudah menyempatkan diri untuk hadir di dalam acara halal bihalal seluruh insan pers se-Tubaba.

 

 

 

 

“Sungguh bangga buat kami semua karena pak Umar dan pak Fauzi serta rekan-rekan pmekab Tubaba yang sudah bersedia hadir dalam undangan kami,” ucapnya.

 

 

 

 

“Saya tekankan Kegiatan ini murni kegiatan insan Pers Se-Tubaba bukan kegiatan salah satu organisasi yang berdiri di Tubaba melainkan ini sebuah kolaborasi dari kita untuk kita agar kegiatan ini nantinya tidak timbul fitnah yang dapat memperpecah kesatuan kita,” tegasnya Edi.

 

 

 

Ditempat yang sama dalam sambutannya mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, dirinya bersama pak Fauzi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan Pers se-Tubaba karena seluruh insan Pers se-Tubaba ikut andil di dalam proses pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini hingga dapat seperti yang kita lihat dan kita rasakan saat ini.

 

 

 

 

“Perjalanan kita menuju Tubaba Sampai seperti yang kita lihat saat ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama,” tuturnya.

 

 

 

 

Sebelas tahun yang lalu saat saya menjabat sebagai wakil Bupati Tubaba ada satu do’a yang saya panjatkan yaitu besarkan rasa cinta saya kepada Tubaba dan banyak hal yang dapat memberkati saya dalam mempin Tubaba, Alhamdulillah saya meras do’a saya saat itu sudah terkabul saat ini.

 

 

 

 

Pada saat saya menjabat Bupati saya mendapatkan gaji dan tunjangan jadi saya rasa itu wajar apabila saya mencintai Tubaba dan kemarin tanggal 22 mei 2022 saya mengakhiri masa jabatan saya menjadi Bupati Tubaba dan itu menjadi suatu cobaan bagi saya apakah tanpa gaji dan tunjangan saya masih bisa melekatkan rasa cinta saya kepada Tubaba.

 

 

 

 

“Karena kalo menjadi Bupati sudah wajar apabila mencintai Tubaba nah ini menjadi ujian bagi saya apakah setelah saya usai menjabat saya masih memiliki rasa cinta saya kepada Tubaba, tapi insyaallah rasa cinta saya kepada Tubaba masih tertanam di dalam hati saya sampai kapanpun dan ruang terbuka untuk siapa saja yang ingin menanam kebaikan di Tubaba,”ucapnya.

 

 

 

Sementara itu dalam sambutannya mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi hasan juga menyampaikan, luar biasa untuk kebersamaan insan pers di Tubaba ini sehingga acara se meriah ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada suatu halangan apapun yang dapat menghambat sukses nya acara halal bihalal insan pers se-Tubaba ini.

 

 

 

 

“Kalo bisa nya kita dengar The Power of emak-emak malam ini menjadi The Power of insan pers,” ungkapnya.

 

 

 

 

Sepuluh tahun yang lalu saya bergabung di Tubaba dan untuk itu saya merasa tiga hal, yang pertama saya bersyukur kepada Allah telah di pertemukan dengan Tubaba yang penuh dengan aura kebersamaan, kesederhanaan dan ketulusan yang kedua saya bersyukur telah di pertemukan Allah dengan saudara-saudara insan pers yang saya cintai ini, dan yang ke tiga saya bersyukur kepada Allah telah di temukan dengan orang yang selalu menginspirasi saya yaitu bapak Umar Ahmad.

 

 

 

 

Sayangnya dalam jalinan Silahturahmi dengan seluruh Insan Pers di Tubaba Pj.Bupati dan Sekda Tubaba tidak hadir dalam kesempatan tersebut, hadir dalam kegiatan tersebut mantan Bupati Tubaba, mantan Wakil Bupati Tubaba, Kadis Kominfo Tubaba, Kdis Disdukcapil Tubaba, Kadis Koperindag Tubaba, Kadis Disporpar Tubaba, Camat TBT, Camat TBU, Camat Gunung Agung dan seluruh Ketua Organisasi pers dan jajaran nya se-Tubaba.(R/Eko).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed