oleh

Fajar Ria Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah Tubaba

TUBABA( RN )–Pemerintah Tiyuh margo mulyo kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat provisi Lampung Beri ucapan Terima kasih kepada pemerintah Daerah setempat yang telah merealisasikan.

Pembangunan Ruas jalan utama sepanjang 7 kilo meter (KM) yang saat ini sangat membantu memperlancar akses transportasi masyarkat sekitar.

Fajar Ria Kurniawan kepalo tiyuh setempat mengatakan pihak masyarakatnya saat bisa bernafas lega lantaran ruas jalan utama yang selama ini mengalami kerusakan parah pada tahun 2022 telah selesai dibangun oleh pemkab tubaba,”ujarnya pada sabtu (28/5/2022).

“Atas nama pemerintah tiyuh
dan masyarakat mengucapkan ungkapan terimakasih kepada ,Ir H.Umar Ahmad, SP dan Fauzi Hasan, SE,MM yang telah merespon cepat merealisasikan pembangunan ruas jalan utama di tiyuh kami untuk mewujudkan keinginan masyarakat,”ucapnya.

 

Kepalo tiyuh fajar ria juga menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi Keberhasilan Umar ahmad dan fauzi hasan selama 8 tahun memimpin daerah tubaba yang dikenal daerah bukan-bukan dengan waktu yang sangat singkat seperti disulap dijadikannya kabupaten wisata menjadi tujuan masyarakat daerah dan luar daerah.

“terima kasih bapak umar
ahmad dan pauzi hasan atas pengabdiannya dan pemikirannya melahirkan berbagai pemikiran konsep-konsep pembangunan Sehingga daerah ini dikenal dan diakui secara luas hingga ke manca negara,” pungkasnya (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed