oleh

Kampung Mekar Indah Jaya Bertekad Responsif Terhadap Pengaduan Masyarakat

Tulang Bawang — Aparatur Kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang mengikuti Pelatihan Optimalisasi Pengembangan Unit Pengaduan Masyarakat se Kabupaten Tulang Bawang.

 

Pelatihan di yang digelar di Hotel Sapa Dia, Unit ll, Kecamatan Banjar Agung, Selasa, 15 April 2025 itu diikuti perwakilan pemerintah kampung yakni Sekretaris Kampung Mekar Indah Jaya, Asep Saripudin dan Kasi Pemerintahan, M Rifdi Afandi.

 

Asep mengatakan, pelatihan itu sangat berguna bagi pihaknya karena bertujuan meningkatkan kapasitas perangkat kampung dalam mengelola pengaduan masyarakat secara efektif, transparan, dan profesional.

 

“Kegiatan pelatihan itu sangat penting bagi kami sebagai aparatur kampung agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menanggapi dan menyelesaikan pengaduan secara tepat dan profesional,” ujar Asep.

 

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Suharyo berharap, seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan secara serius sehingga ilmu yang diperoleh dapat direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

“Semoga seluruh peserta dapat segera memahami fungsi dari aplikasi tersebut. Meskipun dapat dikatakan masih baru, namun saya yakin aplikasi tersebut nantinya dapat membuat koordinasi antara pemerintah kampung dengan Kejaksaan Negeri Tulangbawang menjadi semakin mudah, efektif, dan efisien,” kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed